Berita

bank bjb syariah KCP Pangandaran Resmi Beroperasi

2023-01-17 15:22:54 | 1693 Views.
thumb_1673943968_WhatsApp Image 2023-01-17 at 15.13.08 (1).jpeg

Assalamualaikum wr wb, Sobat Maslahah. 


bank bjb syariah KCP (Kantor Cabang Pembantu) Kabupaten Pangandaran resmi beroperasi pada Kamis, 12 Januari 2023. Lokasi baru tersebut merupakan relokasi dari bank bjb syariah KCP Bantarkalong.

Acara relokasi bank bjb syariah KCP Pangandaran ini diresmikan langsung oleh Bupati Kabupaten Pangandaran Jeje Wiradinata serta dihadiri oleh jajaran Muspida Kab. Pangandaran, Anggota Dewan Pengawas BPKH Deni Suardini, Deputi Kepala OJK Tasikmalaya Suharna, Asisten Daerah II Bidang Perekomian dan Pembangunan Kab. Pangandaran Dadang Dimyati, Kapolres Kab. Pangandaran AKBP Hidayat, Kepala Kemenag Kab. Pangandaran Dr. H. Badruzaman, dan Kepala MUI Kab. Pangandaran KH. Otong Aminudin dan dihadiri pula oleh seluruh  jajaran direksi bank bjb syariah. 


bank bjb syariah terus berkomitmen untuk memberikan layanan dan produk perbankan syariah secara lebih maksimal serta diharapkan dapat mendorong pertumbuhan ekonomi di wilayah Pangandaran, terlebih saat ini Pangandaran dinobatkan sebagai salah satu daerah pusat perekonomian dan wisata di Jawa Barat.

.

Drop us a message

You're in the right place! Just drop us a message. How can we help?