Berita

bank bjb syariah Salurkan Dana CSR untuk Korban Bencana Longsor Sumedang

2021-02-03 16:24:33 | 2078 Views.
thumb_1612344851_WhatsApp Image 2021-02-03 at 16.16.32 (1).jpeg

Seperti diketahui bersama bencana tanah longsor terjadi di Dusun Bojongkondang, Desa Cihanjuang Kecamatan Cimanggung, Sumedang, Jawa Barat, Sabtu (9/1/2021) yang mengakibatkan 40 orang tewas dan 129 kepala keluarga diungsikan sementara di rumah susun. Dari jumlah korban tewas, diantaranya adalah Komandan Koramil Cimanggung Kapten Inf Setiyo Pribadi, Kepala Seksi Trantibun Kecamatan Cimanggung Suhada, dan Kepala Seksi Kedaruratan dan Logistik BPBD Sumedang.

 

bank bjb Syariah menunjukan kepedulian kepada korban bencana alam yang terjadi di Sumedang Jawa Barat dengan menyalurkan dana CSR untuk korban bencana longsor Rabu (3/2/2021), di Gedung Negara Sumedang Jawa Barat. Bantuan ini diserahkan secara simbolis langsung oleh Bapak Asen Ahman selaku Pimpinan Kantor Cabang Pembantu Sumedang mewakili Direktur Utama bank bjb syariah Bapak Indra Falatehan kepada Bupati Sumedang Bapak Dony Ahmad Munir sebagai penerima dana CSR yang nantinya akan disalurkan kepada para korban.

 

Direktur Utama bank bjb syariah Indra Falatehan mengatakan, “pertama-tama saya ingin menyampaikan turut berduka cita yang mendalam atas korban meninggal dunia akibat bencana tanah longsor di Sumedang, Provinsi Jawa Barat. Semoga seluruh korban jiwa dari musibah ini diterima dan mendapatkan tempat yang terbaik di sisi Allah, serta keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan kesabaran dalam menghadapi musibah ini,” sambung Indra.

Indra mengungkapkan, program bantuan ini merupakan salah satu program Kepedulian Sosial Perusahaan (CSR) bank bjb syariah untuk masyarakat yang terdampak bencana. Indra berharap, nantinya bantuan tersebut bisa segera di salurkan dan dimanfaatkan oleh para korban yang terdampak bencana longsor " jelasnya.

Semoga, kepedulian kita untuk membantu saudara-saudara kita yang tertimpa musibah di Sumedang ini selain dapat meringankan beban yang terdampak, juga dapat memberikan dorongan moril dan semangat kepada mereka untuk bangkit dan segera pulih dari dampak bencana,” papar Indra.

.

Drop us a message

You're in the right place! Just drop us a message. How can we help?