Berita

Hari Pelanggan Nasional Tahun 2020

2020-09-04 08:32:31 | 97 Views.
thumb_1599529329_Harpelnas.png

bank bjb syariah menganggap Momen Hari Pelanggan Nasional (HPN) yang diperingati setiap 4 September memiliki makna tersendiri. Tidak hanya dijalankan sebagai ajang seremonial, namun lebih dari itu, bank bjb syariah melihat HPN sebagai momentum untuk lebih dekat dengan para nasabah.

HPN tahun ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Adanya pandemi Covid-19 telah memaksa orang untuk hidup dalam tatanan normal baru, selalu jaga jarak, menghindari kerumunan atau berkumpul banyak orang, memakai masker, dan lainnya. Dengan adanya tantangan dari tatanan normal baru, bank bjb syariah tetap berkomitmen untuk terus dan selalu memberikan pelayanan terbaik bagi nasabah.

“Kami tetap fokus memberikan pelayanan terbaik bagi nasabah. Dengan adanya tatanan normal baru pelayanan yang kami berikan tetap maksimal. Salah satu contohnya dengan  mobile banking iB Maslahah,” kata Direktur Direktur Utama bank bjb syariah Indra Falatehan saat melayani dan berbincang secara langsung dengan nasabah bjb syariah pada Jumat (4/9/2020).

Indra menambahkan jajaran Manajemen bank bjb syariah selalu berusaha memberikan pelayanan terbaik kepada nasabah dengan mendengarkan dan menerima saran dari nasabah secara langsung.

“Hal terpenting dari peringatan HPN adalah terjalinnya komunikasi dengan nasabah guna memberi masukan terhadap peningkatan kualitas pelayanan di bank bjb syariah. Dari perbincangan dengan beberapa nasabah, kami bisa mendapat masukkan langsung untuk menjadi perhatian dan perbaikan layanan kepada Nasabah kami,” katanya.

Indra menyebut, bentuk pelayanan bjb syariah kepada nasabah menggunakan konsep pelayanan Humanis. Konsep pelayanan ini menjadi salah satu pilar dalam budaya perusahaan bank bjb syariah.

“Dengan konsep inibank bjb syariah selalu menganggap nasabah sebagai manusia seutuhnya, bukan nasabah semata. Karena itu, bentuk pelayanan prima disertai visi untuk mengajak nasabah bertumbuh bersama menjadi sangat kental untuk bisa dirasakan dalam setiap pelayanan,” ujarnya.

bank bjb syariah berkomitmen memberikan pelayanan terbaik dan prima kepada setiap nasabah. Hal itu merupakan wujud nyata bank bjb syariah yang senantiasa memberikan pelayanan terbaik kepada nasabah secara konsisten dengan ramah, berempati, tulus, dan penuh rasa kekeluargaan, sehingga bank bjb syariah diharapkan menjadi Solusi Keuangan pilihan Masyarakat.

Diketahui selepas berdiskusi dengan nasabah, Indra kemudian memberikan langsung sejumlah souvenir bank bjb syariah kepada para nasabah yang tengah berada di kantor tersebut. Hal ini dilakukan sebagai simbol apresiasi pada loyalitas nasabah bank bjb syariah.

"Ngobrol-ngobrol seperti ini penting dilakukan, untuk perbaikan layanan kami sekaligus juga pemenuhan kebutuhan nasabah. Masukan dari nasabah adalah hal yang penting, jangan sampai mereka merasa kecewa dan dipendam atau dishare di Media Sosial," katanya.

.

Drop us a message

You're in the right place! Just drop us a message. How can we help?