Berita

BANK BJB SYARIAH RAIH PENGHARGAAN 1ST THE BEST INDONESIA CORPORATE SECRETARY & CORPORATE COMMUNICATION AWARDS (ICCA) VI 2021

2021-06-11 10:45:51 | 1160 Views.
thumb_1630986432_14 juni - economic review.jpg

Bank bjb syariah dinobatkan sebagai peraih penghargaan 1st The Best Indonesia Corporate Secretary & Corporate Communication Award (ICCA) VI 2021 Category Bank Syariah - BUKU I - Asset < Rp.15 T.

Penghargaan ini diselenggarakan secara virtual pada Jumat (11/6/2021). ICCA merupakan ajang tahunan inisiasi Economic Review, Indonesia-Asia Institute, Ideku Group berkolaborasi dengan Perempuan Pemimpin Indonesia, Pemimpin Nusantara Bersatu, Fortuna PR. Untuk tahun 2021 yang merupakan ajang yang ke-6, ICCA hadir dengan mengangkat tema “Digital Literacy: Winning New Competition Era."

ICCA memberikan apresiasi tertinggi kepada perusahaan-perusahaan yang mampu merencanakan, mengimplementasikan, memonitor dan mengevaluasi strategi dan program Corporate Secretary - Corporate Communication - PR serta mampu membuktikan efektifitasnya dalam pembangunan reputasi perusahaan.

"Penghargaan ini merupakan bukti nyata apresiasi terhadap kinerja bank bjb syariah yang berdaya saing dan senantiasa melangkah maju mengikuti gerak perkembangan zaman. Kami akan terus berinovasi untuk menciptakan karya dan prestasi serta terus berkontribusi bagi perkembangan dunia perbankan syariah di Indonesia," kata Pemimpin Desk Corporate Secretary bank bjb syariah Moch. Roby Asmana.

.

Drop us a message

You're in the right place! Just drop us a message. How can we help?