a. Informasi Rekening :
b. Transfer Dana :
c. Account Sweeping (Untuk nasabah yang memiliki lebih dari satu rekening) :
d. Standing Instruction : Payroll
e. Menu Lain-lain :
Prosedur Pengamanan
1. Menggunakan 3 authentikasi saat LOGIN
- User ID
- Password
- Passkey (key dari token)
2. Menggunakan token PIN /key untuk setiap transaksi financial. Token diberikan sesuai jumlah kewenangan pengguna.
- Token diaktivasi oleh nasabah sendiri
- PIN Token dicreate oleh nasabah sendiri
- PIN dapat diganti sesuai dengan keinginan nasabah secara berkala
3. Menggunakan aplikasi berbasis web yang secure berbasis HTTPs
4. Menggunakan SSL (Secure Socket Layer) 128 bit encryption
5. Menggunakan firewall antar server pada system aplikasi iB C@sh Maslahah
6. Jenjang akses dan user ID yang berbeda bagi end user/nasabah sesuai dengan level/kewenangannya :
- Maker/operator
- Supervisor / approver
- Releaser
7. Adanya administrator di sisi Bank dengan system dualism control :
- Admin 1 (input)
- Admin 2 (cheker+Approve)
8. Adanya expired date bagi setiap User ID untuk membatasi akses ke CMS
- Secara default akan dibuat 1 (satu) tahun
- System akan memberikan alert/warning kepada nasabah yang masa expirednya kurang dari 30 (tiga puluh) hari untuk memperpanjang masa expirednya melalui kantor cabang bank bjb syariah
- Disisi admin user bank, ada monitoring mengenai user-user nasabah yang akan expired
- Apabila nasabah tidak memperpanjang/lupa memperpanjang USER ID tersebut, maka secara system USER ID tersebut akan terblokir/dalam kondisi tidak aktif dan nasabah tidak dapat menggunakan akses layanan sampai dengan ada nasabah melakukan permohonan perpanjangan masa USER ID tersebut.
9. Audit Trail
- Adanya nomor referensi yg digenerate by system untuk setiap transaksi finansial yang dilakukan di CMS
- Laporan aktivitas pengguna baik disisi penggunaan aplikasi maupun token
- Adanya database yang dapat disimpan dalam rentang waktu tahunan
Biaya Administrasi
- Biaya Layanan Bulanan Rp 300.000,-
- BIaya Token Pertama kali @ Rp 75.000,- (per token)
- Biaya Token Pengganti (apabila rusak/hilang) Rp 100.000,-
- Biaya RTGS (per kali transaksi) Rp 30.000,-
- Biaya Payroll (per nomor rekening tujuan) Rp 1.000,-
Waktu Layanan Operasional
- Untuk Layanan Transactional : Senin-Jum’at pada saat jam kerja bank Pukul 07.30-17.00 WIB
- Untuk Layanan Non-Transactional: 7 hari dalam 1 minggu (diluar waktu proses end of day bank bjb syariah)