Kunjungan Spesial Direksi bank bjb syariah Kepada Nasabah di Hari Pelanggan Nasional, Tunjukkan Komitmen Layanan yang Amanah
2024-09-05 14:19:50 | 441 Views.
Bandung, 4 September 2024
– Dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional, Direksi bank bjb
syariah memberikan pelayanan istimewa dengan mengunjungi langsung para nasabah
di tiga kota yang berbeda yaitu; Kantor Cabang Bandung Braga, Cabang Cirebon,
dan Cabang Bogor. Kunjungan ini merupakan bagian dari komitmen bank bjb
syariah untuk terus meningkatkan kualitas layanan dan menjalin hubungan yang
lebih dekat dengan para nasabahnya.
Pelayanan spesial ini
dilakukan langsung oleh Plt Direktur Utama bank bjb syariah Ita
Garmeita, Direktur Operasional Vicky Fitriadi beserta Direktur Kepatuhan Anwar
Munawar. Kunjungan ini tidak hanya bertujuan untuk mempererat hubungan dengan
nasabah, tetapi juga sebagai bentuk apresiasi atas kepercayaan yang telah
diberikan kepada bank bjb syariah selama ini.
“bank bjb syariah
selalu mengutamakan pelayanan yang prima dan personal kepada setiap nasabah.
Hari Pelanggan Nasional menjadi momen yang tepat bagi kami untuk lebih dekat
dengan para nasabah, mendengarkan kebutuhan mereka secara langsung, dan
memberikan solusi terbaik untuk kemaslahatan serta memastikan nasabah mendapatkan
layanan yang maksimal, juga dapat merasakan manfaat dari kehadiran bank bjb syariah”
ujar Ita.
Kehadiran Direksi yang
mengunjungi langsung para nasabah, juga sekaligus untuk mengedukasi nasabah
bahwa saat ini untuk melakukan transaksi perbankan tidak harus mendatangi
Kantor Cabang bank bjb syariah. Dengan layanan mobile maslahah, nasabah
dapat melakukan kemudahan bertransaksi perbankan kapanpun, dimanapun dan juga realtime.
Semua dapat dilakukan, dari pembuatan rekening tabungan hingga transaksi
perbankan, seperti transfer, pembayaran tagihan dan pembelian serta top-up dapat
dilakukan melalui smartphone selama 24 jam tanpa harus mendatangi kantor
Cabang bank bjb syariah.
Para nasabah yang
dikunjungi pada Hari Pelanggan Nasional ini mendapatkan pengalaman berbeda
karena dilayani langsung oleh Direksi, yang biasanya berada di kantor pusat.
Interaksi langsung ini diharapkan dapat memberikan pemahaman yang lebih baik
tentang kebutuhan nasabah serta memperkuat hubungan jangka panjang antara bank
dan nasabah.
“Pelayanan yang kami
berikan tidak hanya terbatas pada hari ini saja, tetapi juga sebagai komitmen
berkelanjutan bank bjb syariah dalam memberikan layanan terbaik di
setiap kesempatan. Melalui kegiatan ini, kami berharap dapat terus meningkatkan
kepuasan dan kepercayaan nasabah kepada bank bjb syariah sebagai mitra
strategis menuju kemaslahatan,” tambah Ita Garmeita.
Kegiatan di Hari Pelanggan Nasional ini juga merupakan
salah satu bentuk upaya bank bjb syariah untuk terus berinovasi dalam
memberikan layanan yang lebih baik dan lebih dekat dengan nasabah. Dengan
semangat melayani, bank bjb syariah berkomitmen untuk terus berkembang
dan menebarkan kemaslahatan bagi masyarakat kini hingga masa mendatang.