Berita

PENANDATANGANAN PERJANJIAN KERJASAMA ANTARA BANK BJB SYARIAH DENGAN YAYASAN DAARUL QUR’AN INDONESIA

2021-03-25 18:00:18 | 2238 Views.
thumb_1616672361_Templatin_Foto_Penandatanganan_Perjanjian_Kerjasama_antara_bank_bjb_syariah.jpg

Alhamdulillah bank bjb syariah dan Yayasan Daarul Qur’an Indonesia (DAQU) telah menyepakati kerjasama Pemanfaatan Layanan dan Produk Perbankan Syariah.


Kesepakatan kerja sama ini diresmikan melalui penandatanganan MoU oleh Direktur Utama bank bjb syariah Bapak Indra Falatehan dan Pembina Yayasan DAQU Ustaz Yusuf Mansur. Penandatangan MoU juga dihadiri oleh Pemimpin Divisi Dana Jasa dan Konsumer bank bjb syariah Bapak Asep Saripudin, Pemimpin Cabang bank bjb syariah Soepomo Bapak Alim serta Ustaz Ahmad Jamil.


bank bjb syariah sangat bangga dapat bekerjasama dengan Yayasan DAQU mengingat yayasan yang ada di bawah asuhan Ustaz Yusuf Mansur ini merupakan salah satu Yayasan Alquran yang besar dan sangat baik.


Kerjasama dengan Yayasan DAQU ini juga merupakan implementasi salah satu fokus usaha bank bjb syariah pada tahun 2021 dalam memperkuat dan menggarap di sektor pendidikan.


bank bjb syariah menyediakan fasilitas pengelolaan sistem informasi akademik serta keuangan siswa atau sekolah bernama bjbs SIAP untuk mendukung operasional lembaga pendidikan di era digital.


Sistem Informasi Akademik ini memberikan kemudahan kepada kegiatan akademik secara end to end secara online. Beragam fitur yang ditawarkan mulai dari Registrasi Mahasiswa Baru, Pembayaran, rencana pengambilan KRS, Ujian, Penilaian, Penerbitan Ijazah hingga wisuda.


Selain itu, aplikasi ini telah terintegrasi dengan Pangkalan Data Pendidikan Tinggi (PDDIKTI) sehingga dapat membantu pihak sekolah atau kampus dalam pengelolaan data Santri, Guru dan Pegawai, serta dapat membantu proses akreditasi Perguruan Tinggi, Laporan Keuangan Perguruan Tinggi.


Pembayaran akademik santri Yayasan DAQU juga bisa dilakukan melalui rekening bank bjb syariah  dengan menggunakan aplikasi My DaQu.


"Dengan terjalinnya kerjasama antara bank bjb syariah dengan Yayasan Daarul Qur’an Indonesia diharapkan dapat saling bersinergi dalam mendukung jasa layanan dan pemanfaatan produk bagi masing-masing pihak secara lebih maksimal dalam rangka mencapai tujuan bersama serta menjadikan barokah bagi semua pihak," kata Bapak Indra Falatehan.


#bankbjbsyariah #daarulquran #yusufmansur #maslahah #syariah #mudahberkah #zakat #infaq #sedekah #wakaf #TebarkanMaslahah #Maslahahuntuknegeri #10thmaslahahuntuknegeri #mobilemaslahah #KemaslahatanDalamGenggaman

.

Drop us a message

You're in the right place! Just drop us a message. How can we help?