Berita

sharing knowledge Otoritas Jasa Keuangan (OJK)

2022-09-14 13:20:13 | 729 Views.
thumb_1663309865_WhatsApp Image 2022-09-14 at 16.40.16 (2).jpeg

Alhamdulilah, pada hari Rabu tanggal 14 September 2022 bank bjb syariah mengikuti kegiatan sharing knowledge yang diadakan oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) yang bertempat di Kantor Regional 2 OJK Jawa Barat.

Acara tersebut dihadiri oleh  Bpk. Misran Pasaribu selaku Direktur Pengawasan Lembaga Jasa Keuangan 1, Bpk. Aulia Fadly selaku Direktur Pengawasan Lembaga Jasa Keuangan  2 dan Manajemen Strategis serta beberapa perwakilan dari Kantor OJK Cirebon dan Tasikmalaya. Pada kesempatan tersebut turut hadir  Bpk. Adang Ahmad Kunandar selaku Direktur Utama bank bjb syariah, Bpk. Koko Tjatur Rachmadi selaku Direktur Bisnis bank bjb syariah. Adapun narasumber yang mengisi pada acara tersebut adalah Bapak MT Nuril Anwar selaku Kepala Divisi Penghimpunan BPKH, dan Bapak Asep Saripudin selaku Pemimpin Divisi Dana Jasa Ritel bank bjb syariah.

Kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka meningkatkan inklusi keuangan syariah serta sosialisasi  Program Haji Muda  untuk dapat memahami pentingnya merencanakan haji sejak Muda di lingkungan Pejabat dan Pegawai OJK Regional II  Jawa Barat 

Gerakan Ayo Haji Muda…

Wujudkan mimpi pergi haji sedari muda.

.

Drop us a message

You're in the right place! Just drop us a message. How can we help?